Selasa, 30 Juni 2009

SMS Gratis di Facebook

Cara Memasang Aplikasi tersebut Ke Profil Facebook

1.Anda harus log in ke facebook menggunakan account anda
2.Klik di sini untuk log in ke aplikasi tersebut
3.Klik izinkan/alow

4.Add to profile,klik keep

5.Selesai deh

Cara mengirim sms sangat gampang, coba lihat gambar diatas, pilih negara, tuliskan nomor handphone, tulis pesan (max 100 karakter), klik Send SMS. Tunggu beberapa saat (Preparing SMS Message) dan klik Okey. Prosesnya terbilang cepat begitu klik Send SMS pesan langsung nyampai ke handphone anda,Aku sudah mencobanya dan berhasil,kalau anda tidak mencoba bakal rugi deh.promosi mode ON,jika anda ingin mencobanya isikan no HP anda ke No tujuan,apakah bener bener masuk apa gak.tetapi yang namanya gratis jelas ada kekurangannya, setiap dibagian akhir pesan/sms yang dikirim terdapat iklan sebuah website. Hal ini sedikit menggangu karena bisa2 si penerima sms mengira itu bagian dari sms kita padahal nggak.Dan dibatasi 2-3 sms perhari untuk indonesia.

NB:Kalau sudah berhasil,sebaiknya aplikasi tersebut di letakan di tab view agar tampilannya full,itu tadi hanya sekedar contoh,biar mudah di pahami.
Semoga bermanfaat
Salam

2 komentar:

  1. serius nih?? heheh thx infonya :D

    BalasHapus
  2. mantap banget gan.... klu ada waktu ane juga ingin menulis dan berbagi bersama anda.... trik2 sederhana yg anda posting sangat bermanfaat untuk orang banyak..semoga anda makin succes...amin...

    BalasHapus



IndoBanner 

Exchanges